Indah Pada Waktunya

Untaian kata ini lahir atas kegalauan seorang gadis manja yang selama ini telah menjadi adik bagiku. Semoga bisa membangunkannya dari mimpi buruk karena asmara.

Dinda, tahu kah kau...?
Sebenarnya inti dinamika kehidupan dimuka bumi ini adalah cinta, baik cinta yang salah kaprah maupun cinta yang hakiki. Namun, hakekatnya hidup ini selalu bergerak dari sebuah pilihan ke pilihan berikutnya dan di situlah cinta berperan, kepada siapa hati ini dilabuhkan ? 


Seharusnya tak perlu ada luka saat cinta harus memilih, sebab semua pilihan itu adalah ekspresi sebuah rasa. Seiring berjalannya waktu, mungkin kau akan menyadari ada saat nya kau akan sangat mencintai pasangan hatimu, dan ada pula saatnya dimana kau merasa kehilangan cinta itu......
Jangan ditangisi semua itu dinda, biarkan lepas terbang ke angkasa raya
Ucapkan pada hatimu bahwa belum saatnya aku memiliki, belum tiba waktuku untuk rasakan kebahagiaan itu.


Alangkah bodohnya kau, bila hancur karena cinta.
Karena bukan dia yang harus mengaturmu, dia tidak berbentuk dan kau adalah nyata

Jika kau pahami aku, harusnya tiada airmata yang kau cucurkan dan membasahi setiap nyeri dihatimu.
Aku sudah terlalu sering ditikam cinta, pernah dihempaskan badai... Tapi aku tetap berdiri, dinda.
Keyakinanku mengatakan, ini adalah sebuah episode buruk yang harus kulakonkan dalam panggung dunia fana ini. Tidak ada pilihan....

Kau lihatlah aku, dinda. Aku tiada hancur karena itu semua, dan aku sekarang berdiri didepanmu dengan utuh seperti 11 tahun yang lalu walaupun aku pernah dihantam prahara asmara

Jika kau percaya aku, hapus airmatamu...
Karna kau masih punya banyak waktu..
Sebab Tuhan telah memilih salah satu diantaranya, tuk temani hatimu hingga ajal.

Tegakkan kepalamu seperti Inong Atjeh yang tanpa jerih menatap musuh,
Kesedihan itu hanya akan membuatmu lemah dan cengeng.
Sementara kau, pada saatnya harus kuat untuk memberi judul pada episode yang akan kau jalankan hari ini. Hingga masanya, kau akan menorehkan cerita indah itu pada episode baru dalam hidupmu kelak bersama dia disampingmu.

Hanya menunggu waktu saja, dinda.
Dan semuanya akan berakhir indah pada waktunya.
Sekarang, hapus air mata itu dan senyumlah....

To : kenari centil, dhesty 
Bagikan via :
 

23 komentar :

  1. Prahara cinta selalu membuat seorang yang menginjak remaja terombang ambing kawan. Harus selalu ada yang membimbingnya di sampingnya. Karena masa itu adalah masa labil. Gunakan pendekatan yang halus dalam menghadapi situasi ini kang. Karena Wanita mudah terguncang sama yang namanya cinta.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terkadang pria juga demikian kang yitno, malah lebih ngeri kalau kejadian itu diderita oleh pria. Tapi apa yang kang yitno ungkapkan itu memang betul, sbg saudara memang sudah sepatutnya membimbing dan melakukan pendekatan yang fiendly pada adik kita. semoga saja dalam beberapa hari ini senyumnya akan kembali.

      Hapus
  2. sudah dilap airmatanya, tapi kapan dikasih makannya? xixixi *ga mau ikutan galau*

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau bisa jangan sampai galau mbak, gak enak banget. Enjoy aja...

      Hapus
  3. ah.. cinta
    dengan sayap lembutnya dapat menerbangkan siapa saja ke nirwana. dengannya juga diri ditenggelamkan ke dasar laut yang sangat dalam.
    kebahagiaan
    air mata
    tertawa
    dan duka selalu mengiringi perjalanan cinta.

    wuiihhh.. mantap bg..
    ada juga tulisan Rose hampir sama judulnya
    http://journeyofarose88.blogspot.com/2011/12/semua-indah-pada-waktunya.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. walaupun mantap, tapi tidak bisa ngenyangin perut, hahaha...
      Makanya, hati - hati milih pendamping hati, jangan sampai salah pilih. contreng no... hahaha.. gak jadi deh..ntar dikira berpolitik pulak.

      Hapus
    2. ya bg, bener...
      takut juga jika salah menjatuhkan pilihan :D

      Hapus
  4. wowww,,
    bang dmilano keren juga bikin tulisan seperti ini..

    yap, bener sekali ya bang, tak usah disesali bila cinta tak memiliki, karena semua telah ada yg mengatur. Positif thinking saja, bila memang tidak bisa memiliki, itu pasti karena telah disiapkan yg lebih baik oleh-Nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku sepakat dengan ungkapan yang bang Mab tulis ini, semua sudah diatur oleh Nya, Jodoh, rezeki, pertemuan dan maut adalah ghaib bagi manusia, tugas manusia hanya menjalani saja.

      Hapus
  5. Sesungguhnya sebaik-baiknya rayuan kepada wanita adalah kata-kata yang menguatkan dan memberi semangat bukan sekedar pujian.

    Btw, baca ini, kenapa saya jadi galau?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha... kok mesti galau...?? hayoo semangat lagi dengan freshtea.. hahaha..

      Hapus
  6. wah akibat kegalauan bisa jadi postingan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngeliat adik centilku yang galau, akhirnya nulis begini, yach.. lepas begitu saja tulisannya mbak...

      Hapus
  7. bang david lagi galau kah? hehehe...
    wuah saya nggak pernah bisa bikin tulisan tentang cinta2an sebagus ini deh.. :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan aku mbak thia, bukan aku.... oh.... hanya Tuhan yang tahu bukanaku yang sedang galau..... hahhaha

      Hapus
  8. hadeuuuhhh.....lbh syahdu dr para pencinta sekalipun , huebad euuuyyy ;P

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadi ingat pada lagu rhoma irama yang judulnya syahdu Bu, hahaha.... lagu tersebut membuat sang pecinta terduduk bisu. ce ileeee.... hahahaa

      Hapus
  9. Indah pada masanya..
    Sebuah kata yang sangat dinantikan oleh seoarang pecinta..
    banyak hati terluka tak kuasa menunggu sesuatu yang dikatakan indah itu Mas An..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak yang gak sabar mas, sehingga patah sebelum waktunya, hehehe

      Hapus
  10. seorang kakak baik, yang peduli sama adiknya.

    cuupp...cuupp...jangan menangis lagi ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaa... lucu baca yang " cuupp... cuuupp" itu.
      jadi kakak memang harus bisa mengendalikan adiknya. itu resiko seorang kakak.

      Hapus
  11. Iya bang, akupun percaya bahwa semua akan indah pada waktunya, mirim sama judul blogku :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalimatnya enak dikuping mbak, makanya tak pajangin disini, hahaha

      Hapus

Silahkan Beri Tanggapanmu ^_^
Jika Komentarmu belum muncul mungkin telah masuk ke daftar moderasi komentar. (^_^)

 
Support : SB Online | Kluetmedia.com | dmilano[dot]com
Copyright © 2011. Cangkir Kupi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger